Bogor - Selama musim liburan 21 Juni-12 Juli 2009, Taman Wisata Mekarsari, Bogor, menargetkan kunjungan 300.000 orang wisatawan lokal dan mancanegara. Hal itu dikatakan Marketing Promosi Taman Wisata Mekarsari PT Mekar Sari Yuliati seusai mengantarkan 33 orang finalis Miss Indonesia 2009 ke beberapa taman buah, Senin (1/6) siang.
Dia mengatakan, dalam mengisi musim liburan tahun ini, taman wisata akan mengadakan festival jeruk ”Citrus Festival”. ”Dengan publikasi, sosialisasi, dan promosi yang kita lakukan ini, target itu akan dapat terealisasi,” katanya.
Dari 300.000 kunjungan tersebut, diharapkan 30 persennya, atau sekitar 90.000, berasal dari kunjungan wisatawan manca negara. Menurut Yuli, festival tersebut sangat cocok untuk siswa TK sampai mahasiswa.
Untuk mencapainya, Taman Wisata Mekarsari menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan, terutama perusahaan yang memproduksi minuman.
General Manager Taman Wisata Mekar Sari Hari Tanjung menambahkan, sejalan dengan visi dan misinya, Taman Wisata Mekarsari memiliki empat konsep utama, yaitu Konversi, Reboisasi, Edukasi, dan Rekreasi, layak menjadi tempat rekreasi dan belajar.
Kepala Divisi Pengembangan Proyek Khusus PT Mekar Sari Dr Moh Reza Tirtawinata mengatakan, Mekarsari merupakan taman buah.
“Kita cukup bangga memiliki Taman Mekarsari karena taman ini merupakan taman buah paling besar di dunia sehingga banyak pengunjung dari mancanegara yang berdatangan,” katanya. Selain rekreasi, pengunjung juga banyak mendapatkan ilmu pengetahuan di taman ini.
(ant/nor)
Sumber:
http://www.sinarharapan.co.id
Dia mengatakan, dalam mengisi musim liburan tahun ini, taman wisata akan mengadakan festival jeruk ”Citrus Festival”. ”Dengan publikasi, sosialisasi, dan promosi yang kita lakukan ini, target itu akan dapat terealisasi,” katanya.
Dari 300.000 kunjungan tersebut, diharapkan 30 persennya, atau sekitar 90.000, berasal dari kunjungan wisatawan manca negara. Menurut Yuli, festival tersebut sangat cocok untuk siswa TK sampai mahasiswa.
Untuk mencapainya, Taman Wisata Mekarsari menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan, terutama perusahaan yang memproduksi minuman.
General Manager Taman Wisata Mekar Sari Hari Tanjung menambahkan, sejalan dengan visi dan misinya, Taman Wisata Mekarsari memiliki empat konsep utama, yaitu Konversi, Reboisasi, Edukasi, dan Rekreasi, layak menjadi tempat rekreasi dan belajar.
Kepala Divisi Pengembangan Proyek Khusus PT Mekar Sari Dr Moh Reza Tirtawinata mengatakan, Mekarsari merupakan taman buah.
“Kita cukup bangga memiliki Taman Mekarsari karena taman ini merupakan taman buah paling besar di dunia sehingga banyak pengunjung dari mancanegara yang berdatangan,” katanya. Selain rekreasi, pengunjung juga banyak mendapatkan ilmu pengetahuan di taman ini.
(ant/nor)
Sumber:
http://www.sinarharapan.co.id





