Penyelenggaraan “Singapore Sale” 2009 Lebih Panjang

Jakarta - Paket wisata belanja Singapura "Great Singapore Sale (GSS) 2009" kembali mengundang penggila belanja untuk datang ke negeri Singa itu, kali ini dengan waktu yang lebih lama dari sebelumnya.

"Jika pada dua tahun sebelumnya hanya empat minggu, maka GSS 2009 ini akan dilangsungkan selama delapan minggu, mulai 29 Mei hingga 26 Juli," kata Regional Director ASEAN (Islands) and Oceania Singapore Tourism Board Chooi Yee Choong, di Jakarta, Rabu.

Selain potongan harga produk fesyen, barang elektronik, dan peralatan rumah tangga yang mencapai 70 persen, paket itu juga menyediakan penawaran menarik lainnya seperti potongan harga di restauran yang berpartisipasi.

Para pengunjung juga dapat menikmati acara lain yang diselenggarakan selama GSS 2009 berlangsung, seperti "Singapore Arts Festival" dan "Singapore River Festival".

"Yang ditawarkan oleh GSS 2009 tidak hanya fesyen, makanan, dan hiburan tetapi juga gaya hidup," kata Lilian Chee, Area Director Eastern Indonesia Singapore Tourism Board.

Berbelanja pada saat tertentu seperti GSS 2009 ini, kata Amelia, penulis buku dan yang juga dikenal sebagai Miss Jinjing, merupakan saat-saat yang harus dapat dinikmati oleh keluarga.(Ant)