Pantai Lagoi Bintan



Di persimpangan antara Malaysia, Singapura dan daratan pulau Sumatera, ternyata tersembunyi keindahan sebuah pulau bernama Bintan dengan panorama pantainya yang sangat eksotis.

Perjalanan menuju pulau Bintan yang juga disebut sebagai jantung kebudayaan peradaban melayu ini tidak terlalu sulit, beberapa akses dapat dengan mudah menjangkau pelabuhan kecil di Tanjung Uban atau Pelabuhan Bandar Bentan Telani, Lagoi Bintan.

Dari Singapura para wisatawan dapat langsung menjangkau Bintan dengan transportasi feri di Pelabuhan Tanah Merah (Singapura) langsung menuju Terminal Feri Bandar Bentan Telani Lagoi. Atau melalui Teluk Punggur yang jaraknya sekitar 20 menit dari Bandar Udara Hang Nadim, Batam.

Di kawasan ini kita akan menjumpai pantai asli yang airnya sejernih kristal, butir-butir pasir pantai yang putih serta beraneka macam flora dan fauna dengan panorama yang masih alami. Sejuknya teluk membuat para wisatawan dengan santai beristirahat dalam buaian alam.

Bagi para petualang, atmosfir Lagoi Bintan dapat membangkitkan gairah wisatawan untuk melakukan aktivitas olah raga air seperti jet ski, parasailing, diving, snorkeling ataupun sekedar berjemur menikmati lukisan sunset di pinggir pantai.

Beberapa resort eksklusif bertebaran sepanjang kawasan Lagoi dengan tarif rata-rata menggunakan kurs US $ dan SIN $. Lapangan Golf dengan hamparan rumput nan hijaunya berlatar belakang keindahan lautan nan biru menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung.

Apabila Anda memiliki jiwa berpetualang, Lagoi Bintan dapat menjadi alternative destination yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sumber : http://www.bluefame.com