Es Buah Spesial Bukit Randu

Hampir setiap orang Bandar Lampung mengenal Randu Resto. Memiliki keunikan tersendiri dibanding resto lainnya. Berdiri sendiri di puncak Bukit Randu, sangat tepat menikmati Es Buah Spesial Bukit Randu. Menu khas ini berisi potongan buah mangga, kolang-kaling, pala dan jambu.

Belum lagi ditambah pemandangan kota dan Teluk Lampung dari ketinggian resto. Di samping hall utamanya, Anda dapat memilih tempat bersantap di saung-saung kayu cantik berjajar di muka bangunan utama.

Selain panorama yang indah dan sajian esnya, Bukit Randu Resto juga mengoleksi serangkaian hidangan familiar untuk lidah Anda, Kuring ala Pasundan dan Cumi Bukit Randu. Dan jangan lupa menu andalan lainnya, Gurame Saus Mangga. Saus yang disiram sangat segar dan khas pula.

Setelah mencicipi semua hidangan, cobalah menu masakan Jepang di Randu Suki, Bukit Randu Resto. Selain Shabu-shabu atau Yakiniku, Anda juga bisa memesan aneka Chinese Food. Tak sulit mencari alamat Bukit Randu Resto, berada di Jalan Kamboja No.1-2 A Kebon jeruk, Bandar Lampung. (tamasya/rmb)

Sumber : http://www.mediaindonesia.com