Jesica Water Park Dukung Visit Kaltim Year 2009

Samarinda - Jessica Water Park (JWP) yang baru melakukan Grand Opening kemarin (13/6), banyak memperoleh apresiasi dari banyak pihak. Apresiasi itu baik dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kaltim, tokoh masyarakat dan juga khususnya warga Samarinda sangat antusias dengan kehadiran JWP di Kota Samarinda sebagai wahana wisata air teranyar dan terbesar di Kaltim.

Kehadiran JWP juga mendapat apresiasi dari manajemen Samarinda Pos (Sapos) yang turut memberikan penghargaan dalam menyukseskan pencanangan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak menjadikan Kaltim tahun ini merupakan tahun kunjungan wisata (Visit Kaltim Year 2009).

Secara simbolis, Manajer Even Organizer (EO) Samarinda Pos Achmad Shahab menyerahkan penghargaan kepada Direktur Pengelola JWP Hendrika Fransisca Luaq. "Pujian dan banyak penghargaan memang pantas diberikan kepada manajemen JWP. Sebab dipastikan, kehadiran JWP akan menambah deretan tempat wisata di Kaltim khususnya Kota Samarinda yang akan menjadikan kebanggaan dalam berwisata apalagi baru pertama kaliya dengan konsep yang berkaitan wisata kreatif," ujar Achmad Shahab.

Sementara Hendrika Fransisca Luaq mengaku berterimakasih dengan apresiasi yang diberikan kepada manajemen JWP. Menurutnya, upaya yang dilakukan manajemen semata hanya memberikan kepuasan bagi pihak luar yang berkunjung ke Kota Samarinda. Hal itu sebagai dukungan untuk mewujudkan peningkatan potensi daerah dalam hal wisata.

"Dalam hal ini, JWP Promotion akan berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengunjung. Sehingga kedepannya, Samarinda benar-benar menjadi kota wisata air yang menjadi tujuan wisatawan asing," terangnya. (rm-1)

Sumber: http://www.sapos.co.id