Yoghurt Odise, Yoghurt Perancis Yang Tak Ada Duanya

Terletak di Jalan Djunjunan No. 131 Bandung, tidak jauh dari arah tol pasteur sebelum Bandung Trade Center. Jika anda mencarinya harus berkendara pelan-pelan kalau tidak maka kedai kecil berwarna hijau ini pasti terlewat oleh anda. Letak persisnya ada disebelah kedai ikan bakar Indramayu.

Di kedai Yogurt Odise ini menjual yogurt yang lain dari biasanya, yaitu French Yogurt. Disebut French Yogurt karena yang membuat adalah orang Perancis dan bibitnya diimpor asli dari negara yang bersangkutan. Yang membedakan dari yogurt ini dengan yogurt yang lain adalah teksturnya. Tekstur yogurt ini lebih padat dari yogurt-yogurt yang biasa kita jumpai di pasaran. Lebih mirip puding yang sangat lembut.

Yogurt ini tersedia dalam berbagai rasa: strawberry, anggur, madu, mocca, bluberry, pisang, kopi, durian dan lain-lain. Harga yogurt inipun tergolong murah. Untuk ukuran kecil anda dapat membelinya dengan harga Rp3.500. Jika anda menginginkan yogurt ini sebagai oleh-oleh, anda bisa membeli ukuran satu liter seharga Rp23.000. Selain enak, takarannya banyak, yogurt ini juga tahan lama dan tidak cepat basi.

Selain yogurt, mereka juga menjual beberapa makanan dan minuman seperti milkshake, susu segar dan yoctail yaitu yogurt yang ditambah dengan irisan buah asli. Untuk tempat, karena tidak terlalu besar sebaiknya anda membeli untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh yang menyehatkan. (Wta/090408)

Sumber: http://www.paketrupiah.com