Pancious Pancake House

Saat Anda memasuki resto, Anda akan disambut ramah dengan pelayan. Dengan nuansa merah hitam dengan meja kursi berwarna putih dan cahaya lampu romantis, Anda akan semakin menikmati makanan disini. Resto ini memiliki tempat khusus untuk smoking area di bagian depan sisi sebelah kanan dengan suasana yang tetap nyaman. Pada bagian belakang terdapat kolam renang yang dapat menjadi alternatif suasana berbeda untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Bila Anda suka pancake manis atau sweet pancake, pilihan menu yang dapat dipilih antara lain Coco Pancious, Black Forest, Tiramitsu. Sedangkan bila ingin mencoba dengan campuran buah, ada pancake dengan pilihan rasa mango, strawberry, berry, capucino, almond dengan potongan buah dan sirup buah yang telah dipilih. Untuk lebih special ada pula Mango Cheese, Oreo Cheese. Ada pula pancake dengan campuran alkohol yang disebut sebagai panoholic yang terdiri dari Coco Balleys untuk rasa yang manis karena bernuansa coklat atau Orange Grand Marnier yang memiliki rasa buah.

Saat memesan pancake, Anda harus menentukan adonan pancake untuk menu Anda yang terdiri dari pancake original, coklat, atau caramel. Untuk sweet pancake, rasa ice cream yang dapat dipilih adalah rasa vanila, strawberry, coklat, mocca. Anda juga dapat menambah menjadi double pancake bila Anda menyukai porsi lebih besar.

Campuran pancake unik yang dapat Anda nikmati adalah Pancake Bolognaise, Smoked Beef, atau yang khas cita rasa Indonesia Pancake Rendang. Walau kelihatan aneh, tapi campuran ini tetap memberikan cita rasa yang berkualitas yang menjadikannya khas. Bila Anda tidak suka atau bosan dengan pancake, ada pula burger, pasta dan steak. Atau Anda dapat mengganti pancake dengan waffle.

Adonan pancake yang digunakan sangat lembut dan dengan rasa yang tidak terlalu manis, sehingga tetap rasa makanan menjadi nikmat. Harga makanan berkisar Rp 16.000,- sampai Rp 100.000,-. Sedangkan minuman harganya diatas Rp 10.000,- yang terdiri dari soft drink, aneka juice, Orange Squash, atau dapat pula mencoba Mint Ice Tea yaitu teh manis dengan taburan daun mint di atasnya. Sebagai penutup makanan, Anda dapat mencoba dessert yang ditawarkan, misalnya Banana Split atau Fruit Salad.

Satu hal yang mungkin dapat dikembangkan oleh pemilik Pancious Pancake House adalah tempat parkir untuk para pengunjungnya. Karena keterbatasan lahan, banyak pengunjung yang membawa kendaraaan pribadi umumnya diarahkan untuk parkir di pasar swalayan yang ada di seberang resto ini. Meskipun demikian, Anda juga bisa menikmati jasa vallet parking yang ditawarkan oleh petugas parkir di tempat ini.

Sumber : http://kumpulan.info