Liburan? Wisata Belanja Aja Yuk!

Jakarta Pada bulan Juni dan Juli biasanya adalah saat-saat anak sekolah dan kuliah libur. Jika Anda tak bisa mengajak keluarga berpergian jauh, tak perlu pusing. Coba datangi pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta!

Berbagai macam acara di buat dari berbagai tempat untuk mengisi masa-masa liburan. Tidak mau kalah dengan PRJ, beberapa tempat juga ingin meramaikan musim liburan ini.

Pada tanggal 26-28 Juni 2009 lalu, baru saja diadakan sebuah expo unik, yakni jakarta clothing expo 2009 atau 'Jak Cloth 2009' di Plaza Tenggara GBK, Senayan. Expo ini menghadirkan puluhan distro terkenal yang ada di Indonesia. Bagi Anda yang suka gaya-gaya street style, atau memiliki anak ABG, ajang ini sangat cocok.

Di seluruh Centro Departemen Store, sejak 11 Juni hingga 15 Juli 2009 diadakan berbagai program diskon yang sangat menarik. Selain itu, Centro juga akan memberikan sensasi berbelanja yang berbeda setiap jumat malam dengan memberikan free gift kepada costumernya dan menghadirkan life DJ. Diskon yang ditawarkan pun sangat menarik, yaitu hingga 70 persen. Wow!

Sedangkan bagi Anda yang ingin hang out, dan menikmati suasana mal yang 'hidup', FX Plaza bisa menjadi solusi untuk berpergian. Pada 1 Juli 2009, FX akan merayakan ulang tahun perdananya. Untuk merayakannya berbagai hiburan bisa dinikmati. Mulai dari penampilan band-band ternama, DJ, juga acara fashion show bagi para fashionista!

Jadi, Tunggu apa lagi? Isi liburan Anda hal-hal yang menyenangkan!

(kee/kee)

Sumber :http://www.detikhot.com