Pakaian Bekas Cimol Banyak Diminati Masyarakat

Bandung - Ditengah menjamurnya factory outlet dan distro di Kota Bandung, pusat penjualan pakaian setengah pakai atau bekas Cimol Gede Bage Bandung tetap mendapatkan pilihan di hati masyarakat pendatang yang banyak berkunjung ke Bandung terutama pada musim liburan sekolah saat ini.

Sejumlah pengunjung yang tengah sibuk memilih pakaian bekas, Sabtu (20/6), mengaku memilih lokasi penjualan Gede Bage disamping harga yang relatif murah, barang-barang seken biasanya mempunyai keunikan tersendiri.

Salah satu tempat untuk membeli pakaian seken adalah cimol Gedebage yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Bandung. Cimol yang mulai berdiri pada tahun 2004 ini tidak hanya tempat belanjanya orang Bandung tapi juga orang Jakarta.

Andi, mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Jakarta sedang asyik memilih jaket-jaket bersama teman-temannya.

"Setiap ke Bandung saya pasti berbelanja di Gedebage, disamping harganya yang relatif murah pilihannya juga sangat beragam dan unik-unik," kata Andi.

Bahkan disini masih dijumpai pakaian yang harganya Rp10.000 saja namun kualitasnya lumayan bagus. Uang sebesar Rp100 ribu dapat membeli pakaian lebih dari tiga potong, jika di distro atau factory outlet uang sebesar itu hanya cukup membeli satu potong saja.

Saat ini kedudukan Cimol dapat membandingi keberadaan distro atau factory outlet yang menjual pakaian yang harganya relatif mahal, dan terbukti ketika akhir pekan banyak mobil berplat luar kota Bandung yang mengunjungi Cimol Gedebage.

Kalaupun pakaian seken namun setelah dicuci akan terlihat baru, orang tidak akan menyangka bahwa yang dipakai adalah pakaian seken, katanya.

Selain harganya murah pakaian-pakaian di Cimol Gedebage ini mempunyai model yang keren-keren dan juga unik. Inilah salah satu alasan orang masih tetap mencari pakaian-pakaian seken di Cimol Gedebage.

Selain pakaian, di Cimol Gedebage juga terdapat sepatu dari berbagai merk, jaket dengan berbagai macam model, dan tas yang umumnya berasal dari Korea, Jepang, dan Eropa. Pakaian yang tersedia pun sangat lengkap mulai dari kaos hingga pakaian dalam.

Dalam membeli pakaian di Cimol Gedebage ini kita harus teliti dalam memilih pakaian yang akan kita beli dan sabar dalam melakukan proses tawar menawar dengan penjual agar memperoleh harga yang murah, kata Andi. (Ant/OL-06)

Sumber: http://www.mediaindonesia.com